Home / Liga Inggris / Mourinho Menginginkan Tunjukkan Dia Masihlah Special One

Mourinho Menginginkan Tunjukkan Dia Masihlah Special One

Gary Pallister menyampaikan Jose Mourinho sangat menginginkan menunjukkan kalau ia masihlah seseorang The Special One serta siap menaklukkan semuanya manajer muda untuk menunjukkan klaim itu.

Minggu ini, Mourinho bakal bertemu dengan Jurgen Klopp, yang tengah mengatasi Liverpool serta telah menunjukkan diri dapat membawa angin fresh di persepakbolaan Inggris dalam tiga th. paling akhir.

Anda dapat saksikan bagaimana Jose bereaksi saat terdapat beberapa orang cobalah jadi tambah baik darinya. Guardiola di Spanyol, mudah-mudahan mereka merampungkannya di Old Trafford kelak. Tetapi tersebut dasarnya, kita menginginkan lihat rivalitas. Manajer muda seperti Klopp memanglah bagus, serta Jose saat ini telah masuk barisan manajer senior saat ini, papar Pallister di The Mirror.

Jose sendiri mesti cobalah merubah formulanya sedikit di sebagian bln. awal. Ia mungkin saja tak rasakan ada pergantian besar, tetapi ia masihlah mesti selalu berusaha keras. Kita tak bisa lupa kalau tiga th. paling akhir bukanlah suatu hal yang dikehendaki United.

Tetapi saat ini ada manajer kharismatik, dengan CV yang hebat serta catatan bagus dalam bangun tim. Ia ada di jalur yang benar. Kami saat ini lebih tajam saat menyerang.

About admin