Home / Liga Inggris / Mourinho Masih Merasa Bahagia Di MU

Mourinho Masih Merasa Bahagia Di MU

Jose Mourinho, mengaku bahwa ia masih merasa bahagia di Manchester United, meski belakangan ini tidak meraih hasil yang bagus.

Manajer yang berasal dari Portugal tersebut datang menggantikan peran dari Lois Van Gaal pada bulan Mei lalu seiring dengan perubahan besar, setelah MU gagal finish di posisi empat besar musim lalu.

Namun demikian ,setelah meraih beberapa hasil yang manis di awal musim, Setan Merah mulai bermain tidak seimbang. Mereka sempat menuai kekalahan dari rival satu kota mereka, Manchester City di ajang Premier League dan juga dipaksa menyerah 0-4 atas pelawanan dari Chelsea saat bertandang di Stamford Bridge.

Meski demikia, Mourinho mengaku masih bahagia dengan situasi di United.

Tentu saja saya sangat antusias. Saya tidak bahagia dengan hasil yang kami dapatkan, itu jelas. Namun saya bahagia dengan penampilan kami.  Kadang anda meraih kemenangan, namun anda merasa masa itu tidak bisa bertahan lama karena tim  tidak tampil bagus, ucap Mourinho pada Daily Mail.

Di sisi lain, anda tidak memproleh hasil yang bagus, namun anda merasa tim tampil bagus dan hasil baik akan datang secepatnya. Saya punya pemikiran bagus dengan para pemain.

Setelah memperoleh hasil buruk di Chelsea, para pemain memberikan tanggapan yang luar biasa. Apa yang kami alami di Burnley, yang menurut saya istimewa, adalah contoh bagaimana tim mencoba mendapatka hasil yang berbeda. Saya merasa bahagia dengan semua pemain dan saya merasa sangat bagus.

About admin