Home / Liga Italy / Menotti Anggap Sepakbola Tidak Adil pada Iniesta

Menotti Anggap Sepakbola Tidak Adil pada Iniesta

Sepakbola telah berlaku tak adil pada Andres Iniesta, gelandang Barcelona yang telah tunjukkan permainan brilian di lini tengah di selama kariernya, tetapi tak pernah meskipun memperoleh trofi Ballon d’Or.

Hal itu adalah pendapat dari bekas manajer Argentina, Cesar Luis Menotti, yang menyampaikan kalau Iniesta tak mujur lantaran mesti berkompetisi dengan bintang besar seperti Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Saya selalu menunggu Ballon d’Or untuk Iniesta. Ia yaitu pemain sepakbola paling baik dunia, saya tak sangsi. Ia dapat merekam semua dalam kepalanya, apa yang berlangsung diatas lapangan. Bila dia mesti bermain di samping, ia mengerjakannya dengan baik. Ia dapat merebut bola. Di 10 mtr. akhir, ia sama bagusnya dengan Messi atau Neymar. Diluar itu, ia juga rendah hati, papar Menotti di Marca.

Akan tetapi, Menotti tak dapat menyanggah kalau daya magis yang dipunyai Messi memanglah bakal susah ditandingi oleh pemain manapun.

Magis Messi adalah bukti. Seseorang pemain seperti dia memerlukan club yang pas untuk menopangnya, serta tersebut yang anda saksikan dari Leo.

About admin