Home / Liga Inggris / Matic Hormati Conte serta Mourinho

Matic Hormati Conte serta Mourinho

Nemanja Matic mengaku kalau ia sangat menghormati dua manajer yang tengah serta pernah menanganinya di Chelsea, Antonio Conte serta Jose Mourinho.

Conte, yang baru mengatasi tim musim ini, pernah menyampaikan kalau Matic bakal dapat jadi pemain paling baik dunia, bila ia selalu berupaya keras, selesai musim jelek yang ia alami terlebih dulu sampai Chelsea finish di peringkat 10 klassemen akhir Premier League.

Hal itu bikin saya begitu yakin diri. Saya senantiasa berusaha untuk memberi suatu hal kembali di tiap-tiap session latihan, di tiap-tiap kompetisi, papar Matic menurut Express.

Kami nikmati bermain dengan formasi baru yang ia aplikasikan. Kami selalu berusaha keras sehari-hari untuk lihat apa yang dikehendaki pelatih dari kami, lantaran ini suatu hal yang baru buat kami. Tetapi saya betul-betul menikmatinya.

Matic juga menyanggah kalau ia terasa telah menyelesaikan dendam, selesai membawa Chelsea menaklukkan Manchester United, yang diasuh oleh Mourinho, dengan score 4-0 minggu lantas.

Tiap-tiap pertandingan memberi motivasi buat kami. Kami bermain untuk tim besar. Ia terlebih dulu melatih kami, serta kami menghormatinya, saya terlebih. Ia membawa saya kembali dari Benfica. Saya sangat menghormatinya.

About admin