Home / Liga Italy / Massimiliano Allegri Akui Jika Lesakan Gol Andrea Pirlo Dapat Angkat Moralnya

Massimiliano Allegri Akui Jika Lesakan Gol Andrea Pirlo Dapat Angkat Moralnya

Massimiliano Allegri Akui Jika Lesakan Gol Andrea Pirlo Dapat Angkat Moralnya

situsagen.net – Seorang Max Allegri yang telah katakan jika seorang punggawa tengah yang kawakan dari seorang Andera Pirlo dari sebuah sisi psikologis yang ada dirinya tersebut telah terbebas setelah dapat catatkan gol saat bertandang ke markas dari Empoli di petang hari tadi.

Dimana Juventus yang harus di paksakan terus kerja keras guna raih kemenangan tersebut dan gol berawal dari sebuah eksekusi free kick indah yang di lakukan oleh sang master Andera Pirlo di dalam interval yang kedua adanya.

Dan raihan kemenagnan tersebut telah juga di sempurkan oleh sebuah aksi yang sangat menggila dari Alvaro moratta yang pada akhirnya Juventus dapat nyaman sekarang ini berada di posisi pertama dalam Klasifika dengan catatan unggul dengan tga poin atas AS Roma yang kalah dari Napoli.

“Saya sangat terpuaskan dengan sebuah performa yang dapat di sajikan oleh tim di dalam interval yang kedua dan di interval yang pertama kami segalanay terasa terburu serta kami miliki banyak kesalahan yang ada.” ungkap Allegri.

About admin