Home / Liga Inggris / Masa Depan Rooney di MU Masih Panjang

Masa Depan Rooney di MU Masih Panjang

Bekas pemain Manchester United, Jonny Evans, meramalkan karir Wayne Rooney di Old Trafford masihlah bakal panjang. Ia meyakini, kapten Setan Merah itu bakal tetaplah gemilang diatas lapangan.

Liga Inggris 2016-2017 bakal jadi musim ke-13 Rooney berbarengan Man United. Walau umur Rooney telah tak muda, Evans meyakini pemain berpaspor Inggris itu tetaplah bisa menyumbangkan angka untuk Setan Merah.

Hal itu dapat dibuktikan pada pertandingan kontra Stoke City, sekian waktu lalu. Gol telat Wazza menyelamatkan Man United dari kekalahan. Bukan sekedar itu, torehan itu juga membawanya jadi top score selama hidup Setan Merah.

Dia bukan sekedar bermain untuk Manchester United, namun bila tampak dalam bebrapa kompetisi paling utama pada tiap-tiap musim. Ia tunjukkan intensitas permainan, terang Evans, mengutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (24 Januari 2017).

Rasa-rasanya mengagumkan lihat apa yang sudah ia kerjakan. Ia masihlah mempunyai satu tahun lebih, dia sukses cetak angka untuk Manchester United serta saya sangka, dia selalu mengerjakannya sampai musim ini selesai, tandasnya.

About admin