Home / Liga Inggris / Masa Depan Ozil Ada Ditangan Wenger

Masa Depan Ozil Ada Ditangan Wenger

Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, menyampaikan bukanlah dianya yang sekarang ini bisa mengambil keputusan saat depannya di Emirates Stadium markas Arsenal. Ozil meyakinkan, saat depannya sekarang ini ada di tangan manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger.

Ozil menyampaikan, dianya begitu menginginkan bertahan di Arsenal. Pesepakbola berumur 28 th. itu mengakui begitu kerasan tinggal di London, Inggris, serta begitu suka bermain untuk The Gunners.

Walau sekian, Ozil terasa dianya cuma bakal bertahan jika Wenger juga tetaplah menjabat sebagai pelatih Arsenal. Bekas pemain Real Madrid itu menyampaikan, lantaran The Professor dianya dapat bermain untuk Tim Meriam London.

Saya begitu, begitu suka di Arsenal serta saya telah memberitahukan club kalau saya siap untuk di tandatangani kontrak baru. Fans menginginkan saya bertahan serta saat ini semua tergantung dengan club, kata Ozil, seperti dimuat Goal, Senin (9 Januari 2017).

Club tahu saya disini lantaran Arsene Wenger. Dia yang merekrut saya serta dia yaitu orang yang saya yakin. Club juga paham kalau saya menginginkan tahu dengan terang siapa yang bakal jadi manajer (Arsenal) setelah itu, sambungnya.

About admin