Home / Liga Perancis / Marseille Hanya Ingin Payet Dengan Banderol 420 Miliar

Marseille Hanya Ingin Payet Dengan Banderol 420 Miliar

Club Ligue 1, Marseille, pada akhirnya mengambil keputusan pilihannya pada West Ham United. Mereka mengakui akan tidak menebus Dimitri Payet kian lebih 25 juta pounds atau setara Rp420 miliar sesudah sang pemain dihubungkan kepindahannya pada bursa transfer Januari 2017.

Mulai sejak awal bln. ini, pelatih Slaven Bilic telah tak akan memainkan Payet berbarengan The Hammers. Diluar itu semuanya rekanan setimnya juga ikut mengucilkan pemain berkebangsaan Prancis ini, lantaran senantiasa merengek untuk pulang ke kampung halamannya.

Oleh karenanya Payet yang di keluarkan dari skuad paling utama tim, di beri mandat untuk melatih West Ham U-23. Sesaat club tengah lakukan negoisasi kelanjutan dengan Marseille.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Kamis (26 Januari 2017), West Ham beritanya membanderol harga sebesar 30 juta pounds atau setara Rp 504 miliar untuk Payet. Walau sekian tim Prancis itu cuma ingin keluarkan 420 miliar sebagai batas maksimum pembayaran mereka.

Pemain berumur 29 tahun itu geser dari Marseille menuju Inggris dengan mahar sebesar 10, 75 juta pounds atau Rp180 miliar pada musim panas 2015. Payet berhasil cetak 12 gol untuk The Hammers sepanjang musim 2015-2016. Tetapi ia cuma dapat cetak tiga gol sejauh musim ini sesudah kehilangan konsentrasi di Stadion London.

About admin