Home / Liga Perancis / Manajer Italia Akan Temui Balotelli

Manajer Italia Akan Temui Balotelli

Pelatih Italia, Giampiero Ventura menyatakan kalau dianya bakal bicara dengan Mario Balotelli, tetapi dianya belum meyakinkan bakal memanggilnya apa tak.

Seperti di ketahui, Balotelli tidak lagi bermain untuk timnas Italia mulai sejak paling akhir bermain pada 24 Juni 2014 waktu melawan Uruguay.

Sesudah musim yang susah sepanjang dua musim ini, Balotelli melalui lagi karier gemilangnya berbarengan Nice, dimana dia cetak delapan gol dari delapan penampilannya untuk Nice di Ligue 1. Tetapi dianya tidak juga memperoleh panggilan dari pelatih Giampiero Ventura.

Akankah saya bicara dengan Balotelli? Sudah pasti, katanya dalam konferensi pers di Coverciano beberapa waktu terakhir.

Seperti bagaimana dia nanti bakal di panggil, saat ini saya tidak tahu. Mutunya untuk tidak didiskusikan, namun ada hal-hal lain yang dapat dipertanyakan serta saat ini kita mesti lihat dimana kita dapat pergi, sambungnya.

Kemampuan tim yaitu untuk mempunyai kebanyakan orang bergerak ke arah yang sama, tiap-tiap orang mesti ada di satu wadah. Itu berlaku untuk semuanya pemain, tidak cuma Balotelli. Perbincangan saya dengannya tidak bakal memastikan apakah dia di panggil atau tak, tandasnya.

About admin