Home / Liga Inggris / Manajer Bournemouth: Wishere Diincar Banyak Klub Besar

Manajer Bournemouth: Wishere Diincar Banyak Klub Besar

Chairman Bournemouth, Jeff Mostyn, menyebutkan kesempatan timnya merekrut Jack Wilshere dengan cara permanen tidak tebal karena banyak bebrapa club besar Eropa yang inginkan tenaganya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, pada akhirnya melepas Jack Wilshere dari genggamannya pada musim panas tempo hari. Ia melepas gelandang kreatif itu dengan status utang sepanjang semusim ke Bournemouth.

Gelandang 24 th. itu lalu tampak apik dibawah bimbingan Eddie Howe. Ia pada akhirnya dapat juga main full sepanjang 90 menit. Ia dapat juga jadi starter di delapan dari sembilan pertandingan paling akhir Bournemouth di pentas EPL.

Performa apik Wilshere ini juga disadari oleh Mostyn bikin pihaknya tergoda untuk mempermanenkannya di Dean Court. Tetapi ia mengaku kalau kesempatan itu cukup kecil karena sang gelandang ini dapat disukai banyak club besar Eropa.

Ia ditempat yang pas saat ini serta bagus untuk kami untuk mempunyai dianya untuk musim ini, buka Mostyn pada Squawka.

Siapa yang tahu apa yang bakal berlangsung kemudian? Saya fikir Arsenal menginginkan membuatnya tawaran kontrak baru saat ini serta itu tunjukkan tidak cuma Arsene Wenger yang mengerti kalau ia dapat kembalikan performa terbaiknya, namun juga kalau ia menarik ketertarikan dari bebrapa club besar Eropa, jelasnya.

About admin