Home / Liga Indonesia / Madura United Tengah Mengincar Gelandang Naturalisasi

Madura United Tengah Mengincar Gelandang Naturalisasi

Madura United Tengah Mengincar Gelandang Naturalisasi – Madura United tengah berusaha merekrut pemain baru untuk hadapi pertandingan musim depan. Mereka mengincar seseorang gelandang naturalisasi. Siapa dia?

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebutkan sekarang ini tengah merajut komunikasi dengan pemain itu. Tetapi, dia belum juga ingin mengatakan bukti diri pemain yang disebut.

” Kami tengah konsentrasi merampungkan komunikasi dengan pemain naturalisasi itu. Yang pasti pemain itu gelandang, dia masuk dalam projectsi tim, ” tutur Haruna.

” Kami masih tetap mesti merampungkan deal or deal, supaya secepat-cepatnya kami memperoleh kepastian, ” tuturnya memberikan.

Lihat tanda-tanda yang disebut Haruna, ada dua pemain naturalisasi berposisi gelandang sekarang ini, yakni Raphael Maitimo serta Kim Jeffrey Kurniawan. Saat di tanya apakah pemain itu Maitimo atau Kim, Haruna malas menjawab.

” Pokoknya peluangnya 50 : 50, terdapat banyak pemain naturalisasi yang berposisi gelandang. Kelak juga akan selekasnya kami umumkan, ” tuturnya.

About admin