Home / Liga Spanyol / Madrid kini Incar Neymar

Madrid kini Incar Neymar

Jajaran manajemen klub elite Real Madrid kembali menjalankan sebuah percobaan melakukan usaha untuk memperoleh Neymar, hanya dengan bisa memanfaatkan momentum buruk tengah dialami oleh FC Barcelona.

Sementara ini,Menurut laporan yang lansirkan oleh media El Chiringuito, Los Merengues masih belum menyerah di sebuah usaha merebut punggawa tim nasional Brasil serta siap memanfaatkan problem yang terjadi antara jajaran manajemen tim Catalan serta sang pemain Neymar, mengenai masalah pajak, agar bisa mendaratkan sang pemain menuju ke Bernabeu.

Kini,Menurut laporan sama, mungkin satu klausul khusus di berada masa kerja Neymar, sebenarnya mengharuskan Barcelona agar bisa membayar semua pajak bisa dibebankan kepada Neymar.

Los Merengues ini sangat berharap bisa memanfaatkan hal ini sudah bersiap membayar penuh proposal pelepasan kontrak pemain Brasil ini pada musim panas mendatang.

Di jelaskan pula bahwa membeli Neymar adalah salah satu ambisi besar presiden Real Madrid,yaitu Florentino Perez, sampai hingga kini kesal dengan kegagalannya memperoleh eks Santos pada musim panas 2013 yang lalu.

About admin