Home / Liga Spanyol / Madrid Bidik De Gea

Madrid Bidik De Gea

Real Madrid bisa memperoleh kiper utama milik klub elite Manchester United,yaitu David De Gea,Mungkin dengan mencapai harga 50 juta euro.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,AS mengatakan menjadi sebuah bagian dari masa kerja anyar yang sudah disepakati De Gea pada awal tahun ini, Ini sebuah klausul pelepasan masa kerja dimasukkan dengan banderol mencapai 50 juta euro – juga beserta dengan sebuah tanggal kapan berakhirnya proposal tersebut.

Sementara ini,Real bisa merekrut De Gea dengan menebu klausul, yang rumornya berlaku sampai 15 Juni mendatang. KIni Selain itu, Proposal yang dimaksud juga berlaku ekslusif untuk FC Real Madrid.

Terlepas dari ini,De Gea sendiri menjadi kiper kehadirannya amat dinantikan presiden tim Madrid Florentino Perez, adapun meski Keylor Navas memperlihatkan sebuah performa yang memikat ini.

Disebutkan bahwa Perez Akan bisa memasukkan Navas dalam sebuah klausul yang mereka ajukan De Gea, Saat ini ketimbang membayar penuh sang kiper. El Real sendiri akan bisa menghargai pemain punggawa Rika dengan nilai banderol mencapai 15 juta euro.

About admin