Home / Liga Inggris / Luke Shaw Ingin Hengkang Dari MU

Luke Shaw Ingin Hengkang Dari MU

Bintang Setan Merah, Luke Shaw, belum lama ini diklaim menyampaikan pada teman dekat dekatnya kalau ia mungkin saja tak lama lagi bakal meninggalkan club, sesudah ikut serta perseteruan dengan Jose Mourinho masalah keadaan fisiknya.

Pemain yang saat ini berumur 20 tahun tersebut diberitakan menyebutkan dianya tak fit untuk laga United melawan Swansea City sebelumnya jeda Internasional, walau terlebih dulu sang bek dimaksud pernah berlatih berbarengan tim paling utama.

Shaw sendiri berhimpun dengan kubu Old Trafford selesai dibeli dengan banderol 30 juta pounds dari Southampton di 2014 serta ia tampak bagus di musim keduanya di club, sebelumnya alami patah tulang kaki di dua tempat saat melawan PSV Eindhoven.

Saat Shaw tidak hadir, Marcos Rojo serta Daley Blind masuk sebagai pengganti serta sang pemain muda lalu menyampaikan pada kawan dekatnya, kalau ia tak meyakini apakah dianya masihlah masuk dalam gagasan periode panjang Mourinho, menurut Daily Mail.

Mourinho pernah cobalah merekrut Shaw saat di masihlah mengatasi Chelsea di 2014, tetapi ia murka dengan tingginya upah yang disuruh sang pemain, serta menyampaikan hal itu bakal bikin biaya upah club tidak stabil, bila memanglah nanti ia geser ke Stamfor Bridge.

Beberapa club diberitakan tertarik pada Shaw serta sang bek belum lama ini mengunggah video dianya tengah berlatih untuk menyanggah klaim kalau ia tengah ada dalam keadaan tidak fit serta tidak miliki determinasi untuk melindungi staminanya.

About admin