Home / Liga Inggris / Liverpool Persilahkan Lucas Hengkang Ke Inter

Liverpool Persilahkan Lucas Hengkang Ke Inter

Club asal Merseyside, Liverpool, diberitakan sudah merestui transfer Lucas Leiva ke Inter Milan pada bulan Januari yang akan datang.

Leiva musim ini sedikit memperoleh peluang tampak dengan cara reguler berbarengan Liverpool. Jurgen Klopp kurang pas dengan style main gelandang asal Brasil itu.

Dari situlah, Inter lihat ada peluang untuk memboyongnya ke Italia. Nerrazurri dimaksud bakal menghadirkan pemain asal Brasil ini dengan status pemain utang. Tetapi, sampai saat ini transfer ini masihlah rampung. Mereka diberitakan cuma menginginkan meminjam gelandang 29 tahun itu sepanjang enam bulan tanpa ada pilihan pembelian dengan cara permanen.

Saat ini menurut berita yang ditulis oleh Guardian, Klopp siap melepas pemain paling senior di scuad Liverpool itu ke Inter Januari kelak.

Terkecuali Lucas, sebagian nama gelandang lain juga jadi buruan bos Inter, Stefano Pioli. Mereka salah satunya yaitu : Lucas Biglia dari Lazio, Joao Moutinho dari AS Monaco serta bintang Wolfsburg yang bernama Luiz Gustavo.

Musim ini, Lucas baru bermain sejumlah delapan kali untuk Liverpool. Lima salah satunya sebagai pemain pengganti. Ia juga seringkali dimainkan sebagai bek tengah, bukanlah di posisi aslinya yaitu gelandang bertahan.

About admin