Home / Berita Bola / Liverpool Akan Di Jamu Everton

Liverpool Akan Di Jamu Everton

Liverpool Akan Di Jamu EvertonĀ  – Liverpool tiba ke tempat Everton akhir minggu ini dengan rekor tiada kekalahan semenjak 2010. Catatan yang perlu dilalaikan sebab Everton sedang benar-benar oke.

Liverpool akan menghadiri Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Laga dapat dilihat di Mola TV lewat link di bawah ini dengan abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

cara bermain sabung ayam
Dengan catatan tatap muka, Liverpool tiba dengan keuntungan besar sebab tidak pernah kalah dari Everton di liga semenjak Oktober 2010. ‘Si Merah’ menuai 8 kemenangan serta 11 kali seimbang dalam 19 tatap muka dalam masa itu.

Tetapi perjalanan awalnya musim ini memberi signal kuat untuk Liverpool jika catatan itu bisa berhenti. Everton mengukir start berkilau dengan prima di 4 pertandingan pertama kali serta kokoh di pucuk klassemen.

cara bermain judi slot
Sesaat Liverpool justru memperoleh sirene selesai kalah 2-7 dari Aston Villa di pertandingan ke-4. Manager Liverpool Juergen Klopp mengaku jika rekor tatap muka itu tidak bermakna apa saja menjelang tanding kelak.

“Berbeda sekali (ada dampaknya rekor itu ke sudut pandang pemain). Tentunya dari pemikiran saya, mudah-mudahan catatan itu bersambung. Tetapi kami betul-betul tidak sempat pikirkan masalah itu sebelumnya kami hadapi mereka,” kata Klopp di website sah club.

“Sebelumnya kami hadapi Everton, tidak pernah sekalinya kami memikir ‘Ah mereka tidak menang’, beberapa hal seperti ini tidak sempat tebersit dalam pemikiran kami. Ada pekerjaan paling berat untuk kami esok serta kami akan siap karena itu,” paparnya.

About penulis77