Home / Berita Bola / Lionel Messi Di Tegur Paris Saint-Germain

Lionel Messi Di Tegur Paris Saint-Germain

Lionel Messi Di Tegur Paris Saint-Germain – Paris Saint-Germain tiada malu-malu ‘memanggil’ Lionel Messi. Melalui media sosialnya, PSG menegur bintang Argentina itu.

Hari depan Messi di Barcelona tengan jadi simbol pertanyaan. Pemain berumur 33 tahun itu infonya udah memberikan kemauannya terhadap Barcelona buat tinggalkan Camp Nou pada panas musim ini.

Messi sesungguhnya masih terkait kontrak dengan Barcelona hingga 2021 dengan klausul buy-out sejumlah 700 juta euro. Akan tetapi, La Pulga infonya pun miliki klausul privat yang membuat dapat memotong kontraknya diakhir musim.

agen wm casino
Barcelona serta Messi belum satu nada berkaitan peluang aktivasi klausul privat itu. Walaupun Messi diikat dengan klausul pelepasan dengan nilai selangit, gairah klub-klub peminat tak surut.

PSG jadi satu diantara club yang infonya tertarik terhadap Messi. Dengan kapabilitas finansial yang dipunyai, Les Parisiens dipercayai gak miliki persoalan buat menghadirkan Messi yang miliki penghasilan tak kecil itu.

agen ultimate gaming
PSG lantas gak malu-malu buat tunjukkan ketertarikannya terhadap Messi di social media. Melalui account Twitter resminya yang berbahasa Spanyol, PSG menegur Messi.

HOLA LEO,” demikian PSG menulis di account Twitter-nya dengan diiringi emoji bendera Argentina serta paras yang berbinar-binar. PSG pun memasukkan gif bergambar Leandro Paredes, relasi sekelompok Messi di tim nasional Argentina.

PSG sendiri infonya udah melaksanakan pendekatan terhadap Messi. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diadukan udah mengontak perwakilan Messi sejumlah kedua kalinya pada minggu waktu lalu.

Leonaro mau tahu dengan detail perihal kondisi kontrak Messi waktu ini. Ketaksamaan pandangan di antara Barcelona serta Messi bab klausul privat dalam kontrak sang pemain memiliki potensi berbuntut ke arah hukum.

Diluar itu, Leonardo pun cari tahu apakah yang dikehendaki Lionel Messi apabila Paris Saint-Germain memasukkannya. Ini berkaitan tempo kontrak serta bayaran yang dimau pemilik enam trophy Ballon d’Or itu.

About penulis77