Home / Liga Inggris / Lawan Leicester Klopp Turunkan Mane

Lawan Leicester Klopp Turunkan Mane

Sebuah kabar baik datang untuk Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut dikabarkan sudah bisa diperkuat oleh pemain andalan mereka, Sadio Mane pada laga melawan Leicester City di akhir pekan nanti.

Winger yang saat ini berusia 24 tahun tersebut termasuk dalam punggawa yang memperkuat Timnas Senegal pada jeda Internasional musim ini. Pada laga melawan Namibia pada akhir pekan kemarin, ia dikeluarkan oleh tim pelatih Senegal pada menit ke 60 di mana sang pemain dikabarkan menerima cedera pada laga tersebut.

Namun menurut kabar dari The Mirror, kubu Liverpool langsung bergerak cepat dengan cedera yang didapat Mane. Pada hari Minggu, 4 September kemarin Mane langsung diterbangkan ke Liverpool untuk menerima perawatan dan tes medis.

Setelah dilakukan sebuah pemeriksaan oleh tim medis Liverpool, keadaan Mane dikabarkan tidak mendapat cedera yang berat melainkan hanya cedera ringan. Proses penyembuhannya diperkirakan berlangsung secara cepat sehingga sang pemain bisa tampil pada laga penting lawan Leicester City pada akhir pekan nanti.

About admin