Home / Berita Bola / Laga Liverpool Vs Atletico Madrid Akan Ada Penyelidikan Masalah Covid-19

Laga Liverpool Vs Atletico Madrid Akan Ada Penyelidikan Masalah Covid-19

Laga Liverpool Vs Atletico Madrid Akan Ada Penyelidikan Masalah Covid-19 – Tanding Liverpool versus Atletico Madrid ditunjuk bertindak dalam penebaran virus Corona di kota Liverpool. Wali kota ditempat minta ada penyidikan masalah itu.

Daerah Liverpool menjadi salah satunya wilayah dengan jumlah korban COVID-19 Bola88paling besar di Inggris. Keseluruhan sekitar 694 masyarakatnya wafat karena penyakit itu sampai Kamis (23/4/2020).

Epidemi virus Corona di Liverpool juga dihubungkan dengan tanding putaran kedua 16 besar Liga Champions di antara Liverpool serta Atletico Madrid di Anfield pada 11 Maret kemarin. Pertandingan yang usai dengan kekalahan The Reds 2-3 itu didatangi 52 ribu pemirsa, 3 ribu salah satunya adalah fans team tamu yang hadir dari Madrid, Spanyol.

Walau sebenarnya waktu itu negara Spanyol telah terlebih dulu terkena virus Corona. Pemerintah Negeri Matador sudah larang beberapa pemirsa hadir ke stadion untuk menahan penyebaran COVID-19.

Akhirnya, ada pertaruhan yang menyebutkan bila beberapa fans Atletico bawa masuk virus Corona ke kota Liverpool. Oleh karena itu, Wali Kota Metro Liverpool, Steve Rotheram, mengharap penyidikan dapat dilaksanakan berkaitan laga itu.

“Bila warga terserang virus Corona untuk dari hasil diadakannyaAgen Sbobet88 acara olahraga yang seharusnya tidak bisa dimainkan, karenanya bisa menjadi satu skandal, ” kata Rotheram, dikutip dari Mirror.

“Itu perlu untuk diselidiki untuk cari tahu apa infeksi itu dikarenakan oleh beberapa fans Atletico. Waktu itu banyak kota-kota yang terpengaruh virus Corona, Madrid diantaranya, ” ia memberikan tambahan.

“Mereka tidak diperbolehkan untuk berkerumun di negaranya sendiri, tapi 3.000 fans mereka hadir ke kota kami serta mempunyai potensi menebarkan virus Corona. Jadi itu perlu disaksikan serta perlu buat pemerintah ambil tanggung jawab sebab tidak menutupnya lebih dini, ” katanya.

About penulis77