Home / Liga Inggris / Kualitas Liverpool Masih Kalah dari Chelsea

Kualitas Liverpool Masih Kalah dari Chelsea

Eks pilar Liverpool, Steve Nicol, menyebutkan style main The Reds memanglah bagus tetapi tim Chelsea dinilainya lebih lengkap lantaran tim itu tidak hanya bagus menyerang tetapi juga bertahan.

Musim ini, Liverpool tampak memikat di liga. Karena polesan Jurgen Klopp, tim asal Merseyside itu tampak atraktif serta haus gol. Mereka saat ini jadi tim paling tajam di liga dengan torehan 30 gol.

Tetapi Liverpool dikira mempunyai kekurangan yang dikira dapat fatal dalam perburuan gelar juara musim ini, yaitu lini belakang yang tidak solid. selama ini mereka telah kebobolan 14 kali, paling banyak dari lima tim paling atas di papan klassemen.

Di segi lain, dibawah bimbingan Antonio Conte, Chelsea juga dapat tampak bagus waktu menyerang. Tetapi di lini belakang, pertahanan mereka juga sangat kokoh, walau menggunakan formasi yang tidak popular di Inggris, 3-4-3. Eden Hazard cs sendiri saat ini telah mengoleksi 27 gol serta cuma kebobolan sembilan kali.

Oleh oleh karena itu, Nicol tidak sangsi lagi berasumsi kalau kwalitas Chelsea sekarang ini ada diatas Liverpool.

Tersebut hebatnya. Ia (Klopp) tak pergi ke lapangan serta berusaha untuk jadi pandai serta melindungi lini belakannya tetaplah ketat. Ia menginginkan pergi ke lapangan manapun seakan-akan ia ada di kandang sendiri serta menyerang tim lawan, katanya pada ESPN FC.

Hal semacam itu memanglah hebat namun itu betul-betul bikin saya memikirkan, itu penyebabnya Liverpool mungkin saja ada di belakang Chelsea. Lantaran Liverpool cuma dapat bermain satu langkah. Serta itu yaitu bergerak maju (menyerang), terangnya.

About admin