Home / Liga Inggris / Klopp Targetkan Liverpool Lebih Baik |Bola

Klopp Targetkan Liverpool Lebih Baik |Bola

Klopp Targetkan Liverpool Lebih Baik |Bola – Liverpool mendapati kemenangan luar biasa, kepada leg perdana babak 16 besar Liga Europa, Jumat 11 Maret 2016. Kubu Juergen Klopp mempermalukan Manchester United, bukan cuma bersama dua gol tidak dengan balas, namun pun permainan yang fantastis.

Dilansir dari Mirror, tim yang diturunkan Klopp mendominasi jalannya duel di Anfield, nyaris di sepanjang kontes. Jikalau bukan lantaran performa impresif David de Gea, Manchester United dijamin dapat kebobolan lebih tidak sedikit gol.

Berkata seusai kompetisi, Klopp menyampaikan timnya akan tampil lebih keren lagi, dalam leg ke-2 di Old Trafford, terhadap 18 Maret kelak. Beliau percaya gol tandang di Old Trafford, dapat membunuh angan-angan Manchester United.

Satu gol saja dibuat Liverpool di Old Trafford, sehingga Manchester United mesti menciptakan sedikitnya empat gol buat dapat menang. Liverpool sekarang ini miliki disaat satu minggu buat beristirahat & lakukan persiapan.

“Seminggu keren, itu amat sangat panjang, kami mesti memakai disaat & itu yang dapat kami melaksanakan. Itu (kemenangan di leg pertama) merupakan hasil sempurna, namun kami dapat main tambah baik,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

About admin