Home / Liga Inggris / Klopp Akan Perjuangkan Origi

Klopp Akan Perjuangkan Origi

Manajer Liverpool,yaitu Jurgen Klopp, mengatakan saat ini akan berupaya dengan sekuat tenaga agar penyerang muda Divock Origi bisa main lagi bersama klub sebelum musim ini akan segera berakhir.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Pemain tim nasional Belgia tersebut saat tengah mengalami masalah cedera di ligamen enkelnya.ini Cedera itu di perolehnya usai engkel kaki kanannya mendapatkan sebuah diinjak oleh pemain belakang Ramiro Funes Mori  duel derby bertajuk Merseyside kontra Everton.

Sementara ini,Setelah melalui salah satu pemeriksaan scan, penyerang berusia 20 tahun itu dikabarkan harus beristirahat sekitar enam minggu. Itu artinya dia tak akan tampil lagi di seluruh laga sisa musim akhir ini.

Akan tetapi Klopp menyatakan dia tak akan mudah menyerah dengan kondisi dan situasi itu. dIa mengaku berusaha sekuat tenaga bisa Origi bisa main lagi sebelum musim berakhir.

“Cederanya memang serius, akan tetapi mengapa kita harus menjelaskan kini bahwa musimnya sudah akan berakhir?” jelas Klopp seperti lansiran Sportsmole.

“Apa yang bisa aku katakan? Kami mencoba segalanya akan bisa untuk menyembuhkannya akan tetapi kami hanya harus berusaha menyembuhkannya serta melihat apa terjadi,” tambahannya.

About admin