Home / Liga Inggris / Kloop Akui Liverpool Alami Penurunan Performa

Kloop Akui Liverpool Alami Penurunan Performa

Tampilan Liverpool di Liga Inggris sedikit terganggu akibat absennya sebagian pemain andalannya. Ketiadaan Sadio Mane jadi permasalahan yang demikian kentara di tim bimbingan Jurgen Klopp itu.

Liverpool mesti takluk dari Swansea dengan score 3-2 di pertandingan kelanjutan Liga Inggris. Saat ini The Reds mesti senang ada di posisi ke empat klassemen serta terpaut 10 poin dari Chelsea yang ada di posisi puncak.

Terkecuali Mane yang bermain di Piala Afrika 2017, Liverpool juga kehilangan Joel Matip yang alami cedera. Tidak ayal, Klopp mengharapkan mempunyai mental pemain yang dapat merubah jalannya kompetisi.

Ini permasalahan. Kami rindu Sadio, kami kehilangan Phil rindu lama serta kami rindu Joel Matip ini betul-betul susah. Terkadang kami mengerjakannya begitu baik di beberapa besar kompetisi, ungkap Klopp mengutip dari Sportmole, Selasa (24 Januari 2017).

Meski saya begitu suka pada Sadio, kami tidak fikir kalau akhir-akhir ini kami bakal rindu Sadio, imbuhnya.

Di kompetisi dimana kami tidak mempunyai hasil yang dikehendaki, kami bikin kekeliruan lain terkecuali tak cetak cukup banyak gol lantaran kami cetak dua gol lawan Swansea. Kami sesungguhnya perlu gol kemenangan, ujarnya.

About admin