Home / Berita Umum / Kendaraan Di Tol Cipali Mulai Berkurang

Kendaraan Di Tol Cipali Mulai Berkurang

Kendaraan Di Tol Cipali Mulai Berkurang – 60. 694 kendaraan terdaftar sudah melintas lewat Gerbang Tol (GT) Palimanan Paling utama arah Jakarta dalam arus balik pada Minggu pagi hari ini. Jumlah itu alami penurunan sekitaran 7 % dibanding dengan kendaraan yang melintas pada Sabtu (1/7) tempo hari.

” Sampai jam 06. 00 WIB turun 7 % jadi 60. 694 unit kendaraan, dari Sabtu, sampai jam 06. 00 WIB yakni sejumlah 65. 523 unit kendaraan, ” tutur Wakil Presiden Direktur PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Firdaus Aziz, dalam keterangannya, Minggu (2/7/2017).

Disamping itu, kendaraan yang melintas keseluruhannya lewat GT Palimanan Paling utama menuju Cirebon ataupun Jakarta sebesar 75. 500 unit. Jumlah itu juga alami penurunan dibanding hari tempo hari yang sejumlah sebesar 83. 395 unit.

” Keseluruhan kendaraan yang melintas di Tol Cipali, terutama di GT Palimanan Paling utama (keluar serta masuk, arah Cirebon serta Jakarta) pada Minggu, 2 Juli 2017 sampai jam 06. 00 WIB yaitu sebesar 75. 500 unit, ” kata Firdaus.

Firdaus juga mengimbau pada tiap-tiap pemudik yang juga akan kembali pada arah Jakarta untuk meyakinkan supply BBM di kendaraan terisi penuh. Hal semacam ini dikerjakan untuk hindari antrean panjang di SPBU Rest Ruang Cipali.

” Pengemudi dapat isi BBM di Rest Ruang sebelumnya masuk GT Palimanan Paling utama, ” katanya.

Diluar itu, Firdaus juga menjelaskan pihaknya sudah lakukan langka-langkah untuk menghadapi jalan raya supaya dapat tetaplah jalan lancar. Minggu pagi hari ini juga sudah diberlakukan contraflow di KM 104-100 untuk menangani kemacetan yang berlangsung di tol Cipali.

” Dalam rencana memberi service paling baik pada semua pemakai tol Cipali serta melindungi kelancaran jalan raya, LMS sudah lakukan beberapa langkah antisipasi yang sifatnya kondisional, seperti pagi hari ini, dengan memberlakukan kembali contra flow di KM 104 – 100 sepanjang saat yang dibutuhkan, ” terangnya.
(knv/fjp)

About admin