Home / Berita Umum / Kematian Sela Ramdona Mulai Di Selidiki

Kematian Sela Ramdona Mulai Di Selidiki

Kematian Sela Ramdona Mulai Di Selidiki – Polisi mulai melaksanakan penyelidikan tentang persoalan wafatnya Sela Ramdona (23) selesai memirsa laga sepakbola Persija vs club Singapura pada 24 April 2018 kemarin. Polisi sekarang ini udah melaksanakan kontrol pada berapa saksi.

” Laporan di Polda, penanganannya dilimpahkan ke (Polres) Jaksel. Baru cek saksi-saksi, ” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan lewat pesan singkat, Selasa (26/6/2018).

Teka-teki Kematian Ganjil Sela Si Jak Angel
Pada persoalan itu, keluarga menganggap Sela yang disebut Jak Angel (sebutan fans wanita Persija) ini tewas dibunuh. Bahkan juga, pihak keluarga menyudutkan polisi supaya dilaksanakan autopsi pada jenazah.

Jelas hal itu, Stefanus menyampaikan bakal melaksanakan autopsi sehabis kontrol pada saksi usai. Sekarang ini, polisi konsentrasi memahami info dari beberapa saksi terlebih dahulu.

Pada awal mulanya, Tusilowati, kakak kandung korban menyebutkan adiknya ini seseorang Jak Angel yang cinta mati Persija. Sela wafat pada tanggal 25 April 2018 lalu serta malam pada awal mulanya, tanggal 24 April 2018, Sela di ketahui nonton bareng pertandingan Persija vs club Singapura di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bareng pacarnya, MTN dengan sebutan lain T.

Selagi peristiwa T sendiri yang memberitakan kematian korban ke keluarga. Awalannya, T menyebutkan kalau Sela wafat karena terlindas truk. Tetapi lalu pernyataan T beralih. Diakuinya pada awal mulanya dia pertengkaran dengan Sela sampai selanjutnya Sela melompat dari atas motor dengan kecepatan 40 km/jam.

About admin