Home / Liga Inggris / Karier Terry di Chelsea Telah Usai?

Karier Terry di Chelsea Telah Usai?

John Terry dimaksud bakal hengkang dari Chelsea diakhir musim. Sang kapten memanglah tidaklah terlalu banyak memperoleh jumlah bermain dari Antonio Conte di musim pertandingan kesempatan ini.

Sosok berumur 36 tahun mengikat kontrak baru berdurasi setahun diakhir musim lalu, tetapi Chelsea pilih menunggu sampai bebrapa waktu paling akhir sebelumnya memberi penawaran pada sang legenda.

Gareth Southgate diberitakan telah tawarkan Terry peluang untuk melatih di barisan timnas Inggris.

Serta menurut laporan yang di turunkan oleh The Times, karier Terry di Stamford Bridge bakal selekasnya selesai. Laporan itu menyampaikan kalau Conte serta beberapa anggota manajemen The Blues telah menyampaikan pada sang pemain kalau waktunya di club telah bakal selesai.

Club sendiri tidak mau menjaga Terry sebagai pemain, tetapi mereka siap memberikannya peran sebagai seseorang duta club. Terry sendiri menginginkan bertahan, tetapi ia kelihatannya bakal susah untuk membujuk Chelsea, yang telah mengambil keputusan tidak untuk lagi memakai jasanya sebagai pemain.

Conte sendiri telah mulai berburu bek anyar, dengan sebagian pilihan yang tengah diperhitungkan, termasuk juga salah satunya pemain Southampton, Virgil Van Dijk.

About admin