Home / Liga Inggris / Kane pilih Madrid atau United

Kane pilih Madrid atau United

Pemain andalan di punyai Tottenham,yaitu Harry Kane di berikan masukan agar segera membuat pemikiran untuk berlabuh ke Manchester United dan Real Madrid kesempatan untuk berlabuh ke sana hadir. Jika tidak, ada kesempatan itu tak bisa terwujud selamanya.

Kane merupakan bomber muda bertalenta yang bermain impresif dua musim akhir ini bersama The Lilywhites. Total 26 laga liga terakhir, Kane yang baru menginjak usia 22 tahun tersebut bisa membukukan ada 22 gol. Serta , pemain tim nasional Inggris tersebut memberikan sumang sih Tottenham berharap menjadi peraih trofi juara EPL tahun ini sejak tahun terakhir 1961.

Teddy Seringham, eks pemain Tottenham,sangat yakin banyak klub seperti Real Madrid serta MU tengah melihat penampilannya dan akan melontarkan penawaran pada jendela bursa transfer musim panas. Oleh karena, Sheringham menyarankan Kane bisa membuat pertimbangan ketika tawaran menuju kepadanya akhir waktu dekat.

“Saya yakin sejumlah tim papan atas melihatnya serta mereka telah menyiapkan finansial besar setelah melihat performa dia bermain dan ia ingin membukukan gol setiap kali memperoleh bola,” jelas Sheringham kepada Daily Mail.

“Apakah dia harus pindah saat ini? Saya tak mengerti. Mengambil keputusan yang tempat waktu merupakan hal yang asyik di sepak bola karena harus mengambil kesempatan ketika datang.

About admin