Home / Liga Italy / Juventus Kembali Incar Lukaku

Juventus Kembali Incar Lukaku

Walau telah mempunyai penyerang papan atas seperti Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala, Juventus rupanya masihlah belum terasa senang. Mereka bakal memberi kemampuan dengan memboyong Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri sesungguhnya bukanlah nama baru dalam saga transfer Juventus. Bianconeri telah pernah berusaha beli penyerang club Everton ini pada musim panas waktu lalu. Cuma saja, Juve lalu lebih tertarik untuk beli Higuain.

Diambil dari Calciomercato, Juventus sudah kirim pemandu bakat mereka untuk memonitor permainan Lukaku dengan cara segera. Dengan cara khusus, dijelaskan kalau pemandu bakat Juve ada pada pertandingan Everton melawan Southampton, Minggu 27 November 2016 waktu lalu.

Juara bertahan Serie A ini dipercaya begitu bernafsu untuk dapat mendaratkan Lukaku du Turin. Sebagai kompensasi, mereka dimaksud bakal melepas Mario Mandzukic ke club lain.

Everton sendiri selama ini belum memberi sikap yang tentu perjanjian masa depan Lukaku. Disuatu peluang, mereka menyampaikan kalau pemain asal Belgia mesti bermain di club yang semakin besar. Tetapi, di peluang lain Everton menginginkan selalu menjaga Lukaku.

About admin