Home / Liga Spanyol / Iniesta Belum Fikirkan Pensiun

Iniesta Belum Fikirkan Pensiun

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyatakan ia masihlah belum menginginkan pensiun kurun waktu dekat. Iniesta menilainya keadaan badannya masihlah begitu baik hingga ia baru bakal pensiun saat ia telah tak dapat berperan untuk Barcelona.

Iniesta sendiri sekarang ini jadi satu diantara pemain senior di scuad Barcelona musim ini. Ia telah menggunakan semua kariernya di raksasa Spanyol itu sejak ia masihlah muda sampai hari ini.

Iniesta sendiri yakin kalau ia belum sedikitpun pikirkan pensiun lantaran ia masihlah mampu bermain untuk Barcelona untuk satu tahun lebih kedepan. Saya senantiasa sehat sepanjang satu tahun lebih paling akhir serta saya yakin kalau pelatih serta bebrapa rekanan saya hingga saya senantiasa berkembang tiap-tiap musim papar Iniesta pada Soccerway.

Begitu susah untuk mengulas masalah pensiun, tetapi anda tak pernah tahu apa yang berlangsung di hari esok. Perasaan serta harapan saya yaitu tetaplah bermain dengan baik, serta kita bakal saksikan seberapa jauh saya masihlah dapat bermain lagi tandas kapten Barcelona itu.

About admin