Home / Liga Spanyol / Iniesta: Barca Konsentrasi Laga Kontra Celtic

Iniesta: Barca Konsentrasi Laga Kontra Celtic

Playmaker serta Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menegatakan bahwa timnya sama sekali tak memikirkan terkait kembalinya Josep Guardiola dan hanya berkonsentrasi memikirkan laga lawan Celtic.

Di musim 2016/2017 ini, Barcelona dipastikan untuk tercantum di grup C. Tiga klub lainnya yang juga masuk grup tersebut adalah Manchester City, Borussia Monchengladbach serta Celtic.

Hasil undian tersebut santer dibincangkan karena akan memastikan terjadinya pertemuan kembali antara Guardiola dengan mantan klubnya Barca. Ditambah dengan Claudio Bravo dengan tim yang diperkuatnya musim lalu tersebut.

Namun Iniesta menegaskan bahwa reuni dengan Guardiola tersebut tak ada dalam diri rekan-rekannya, khususnya saat ini. Mereka semua hanya berkonsentrasi pada laga perdana di babak penyisihan grup kontra Celtic di Camp Nou tengah pekan ini.

Untuk para punggawa kami bahkan tidak mengharapkan tentang kembalinya Pep tersebut. Kami berkonsentrasi pada Celtic. Mereka menampilkan permainan sepak bola menyerang yang handal, mereka mempunyai manajer baru , dan dari pengalaman kita mengerti bahwa mereka selalu tampil dengan semangat, ucap Iniesta pada Goal.

Mereka tidak akan memberikan kami sebuah laga yang mudah. Kami ingin memulai dengan hasil kemenangan. Konsentrasi kami seluruhnya terdapat pada laga tersebut, tegasnya.

About admin