Home / Liga Inggris / Ini Kata Conte Masalah Kerusuhan Pada Fans Chelsea serta West Ham

Ini Kata Conte Masalah Kerusuhan Pada Fans Chelsea serta West Ham

Pelatih Chelsea, Antonio Conte buka nada tentang kerusuhan pada suporter Chelsea serta West Ham United awal hari tadi. Conte menyesali kerusuhan itu berlangsung lantaran menurut dia tak semestinya ke-2 fans sama-sama berkelahi.

Seperti yang di ketahui, kompetisi EFL Cup pada Chelsea serta Arsenal selesai ricuh. Sebagian menit mendekati kompetisi selesai, ke-2 tim sama-sama ikut serta tindakan pelemparan hingga sebagian suporter di ke-2 kubu alami luka yang cukup serius.

Conte sendiri tak sukai dengan peristiwa ini serta mengharapkan peristiwa ini tak terulang di hari esok. Saya mesti jujur, saya tak lihat kerusuhan itu lantaran kami tengah berlaga, tetapi saya tak suka pada kondisi seperti itu papar Conte pada Daily Star.

Begitu utama dalam satu mendatangkan atmosfer yang pas. Di Inggris kita kerap lihat hal semacam itu, jadi saya begitu menyesal dengan kondisi tadi

Kami sendiri tahu kalau kompetisi tadi bakal jalan begitu susah, tetapi saya fikir kami bermain dengan intensitas yang tinggi serta bikin banyak kesempatan tandas bekas pelatih Timnas Italia itu.

Ke-2 club sendiri telah keluarkan pernyataan resmi sekitar peristiwa itu, dimana ke-2 club akan tidak berikan toleransi pada beberapa pelaku kerusuhan itu serta siap memberi hukuman yang berat untuk yang ikut serta.

About admin