Home / Liga Inggris / Guardiola: Yaya Toure Sangat Menawan

Guardiola: Yaya Toure Sangat Menawan

Josep Guardiola pada akhirnya keluarkan pujiannya pada Yaya Toure yang barusan jadi pahlawan kemenangan 2-1 Manchester City atas Crystal Palace semalam.

Terlebih dulu, Toure dibekukan Pep dari scuad mulai sejak awal musim. Gelandang asal Pantai Gading itu baru di beri peluang kembali pada tim selesai bikin keinginan maaf pada sang bos.

Pep menempatkan Toure sebagai starter di Selhurst Park yang sekalian jadi tampilan perdana Toure di Premier League musim ini. Pemain 33 th. itu juga menjawabnya dengan memborong dua gol The Citizens.

Saya begitu suka dengan Yaya Toure, ia yaitu pria yang begitu baik. Beratnya saat ini prima, mutunya tidak butuh diragukan, tutur Guardiola dalam konferensi pers seperti diambil Sportsmole.

Awalannya kami tidak memperhitungkannya, ia tidak bakal ada disini, namun ia dapat bermain di banyak posisi. Saya begitu suka untuk dia serta keluarganya. Kami miliki satu orang lagi yang dapat menolong kami meraih tujuan, lanjutnya.

Bln. lantas sampai saat ini ia mengagumkan saat berlatih, sikapnya bagus. Rekanan setimnya menyenanginya. Ia bakal menolong kami merotasi tim, kami membutuhkannya, selesainya.

Kemenangan ini bikin City melindungi posisinya di papan atas klassemen. City saat ini mempunyai poin 27, sama juga dengan poin sang pemuncak sesaat, Liverpool.

About admin