Home / Liga Inggris / Guardiola Akui Kepindahan Van Dijk Mustahil

Guardiola Akui Kepindahan Van Dijk Mustahil

Josep Guardiola menyampaikan bakal tidak mungkin untuk Manchester City untuk merekrut Virgil van Dijk dari Southampton di Januari.

City terlebih dulu telah dihubungkan dengan gagasan beli bek Belanda, yang juga kerap dikabarkan bakal berhimpun dengan Liverpool serta PSG.

Akan tetapi, City diberitakan cuma bakal resmikan transfer Gabriel Jesus, yang sesungguhnya telah diambil di musim panas, tetapi dipinjamkan lagi ke Palmeiras sampai musim pertandingan di Brasil selesai.

Guardiola sendiri juga menyampaikan kalau pihaknya akan tidak menghadirkan Van Dijk, walau sang manajer mengaku timnya mungkin saja memerlukan hadirnya seseorang bek anyar.

Apakah Van Dijk akan tiba kesini? Bulan depan disini? Kami bakal bermain melawan mereka di April. Dia akan tidak datang kesini bln. depan, karenanya tidak mungkin. Dia pemain Southampton serta kami tidak mau dia saat ini. Kami bakal pergi ke markas mereka serta melawan Southampton, itu yang tentu, papar Guardiola menurut Goal International.

Bila anda bertanya saya saat ini, jawabnya tak (masalah pembelian pemain terkecuali Van Dijk.

Tetapi minggu depan bila kami mengambil keputusan ada pergantian serta kami sadar kami mungkin saja memerlukan suatu hal yang istimewa, mungkin saja di satu posisi, satu pemain di posisi itu, lantaran kami tak miliki banyak pemain di belakang. Tetapi untuk posisi lain, saya cukup bahagia.

About admin