Home / Liga Inggris / Gibbs Bahagia Jadi Kapten Arsenal

Gibbs Bahagia Jadi Kapten Arsenal

Kieran Gibbs mengakui ia sangat terhormat saat Arsene Wenger memilihnya sebagai satu diantara kapten Arsenal musim ini.

Gibbs jadi kapten The Gunners di tiga peluang di Piala Liga, sebelumnya tim bimbingan Wenger pada akhirnya tersingkir dari Southampton di perempat final.

Walau tak jadi pemain reguler di tim inti, Gibbs tetaplah memperoleh keyakinan untuk kenakan ban kapten. Serta sang pemain mengakui ia telah memimpikan hal itu mulai sejak pertama berhimpun dengan club.

Saya telah lama ada di club ini, jadi ini adalah satu kehormatan, jadi sisi dari beberapa kumpulan pemain yang memimpin tim. Ini yaitu suatu hal yang dikehendaki kebanyakan orang, semuanya anak, papar Gibbs menurut Daily Star.

Gibbs mengakui kalau jadi kapten sangat tidak sama dari cuma masuk tim serta bermain.

Saat jadi kapten, anda mesti jadi yang pertama di manapun, anda mesti meyakinkan kebanyakan orang siap serta anda dapat rasakan itu tidak sama. Saya sangat nikmati serta suka pada ini, lanjutnya.

Diatas lapangan, saya terasa semua sama. Tetapi saat pertandingan berhenti sesaat, serta saya terasa kami mesti merubah taktik, jadi saya bakal menyampaikan suatu hal pada seorang. Kami bakal dapat mengambil keuntungan besar bila dapat sama-sama berkomunikasi dengan baik.

About admin