Home / Liga Inggris / Everton Di Hajar Tanpa Ampun

Everton Di Hajar Tanpa Ampun

Everton Di Hajar Tanpa Ampun – Henrikh Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang melakukan kiprah jadi starter saat Arsenal menjamu Everton. Keduanya segera unjuk kemampuan.

Mkhitaryan serta Aubameyang keduanya sama baru gabung dengan Arsenal di bursa transfer Januari kemarin. Spesial untuk Mkhitaryan, kiprahnya dengan resmi telah berjalan waktu masuk jadi pengganti, waktu Arsenal kalah 1-3 dari Swansea City di pertandingan tengah minggu.

Ke-2 pemain ini lalu segera di turunkan jadi starter waktu The Gunners menjamu Everton di Emirates Fase, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB. Untuk Aubameyang ini yaitu kiprah resminya, sesaat untuk Mkhitaryan ini adalah kiprahnya jadi starter.

Walau adalah muka baru, keduanya tampak telah cukup klop dengan permainan tim. Mkhitaryan serta Aubameyang bahkan juga telah segera berperan pada gol pertama Arsenal yang diciptakan Aaron Ramsey pada menit ke-6.

Gol itu bermula dari umpan Mesut Oezil ke Aubameyang dimuka kotak penalti. Berdiri membelakangi gawang, Aubameyang segera meneruskannya ke Mkhitaryan yang lari di bagian kanan.

Mkhitaryan juga tidak lama memegang bola. Di peluang pertama, dia segera melepas umpan silang mendatar yang disambar Ramsey. Itu yaitu satu dari lima gol yang di ciptakan Arsenal, yang menang telak 5-1 di pertandingan itu.

Selanjutnya, Mkhitaryan cetak tiga assist di pertandingan ini, sesaat Aubameyang buat satu gol. Satu catatan yang dapat disebut mengesankan dimuka karir keduanya dengan ‘Meriam London’.

Mkhitaryan serta Aubameyang bahkan juga dapat saja mengukir catatan tambah baik sekali lagi, karna keduanya sama miliki beberapa kesempatan bagus. Mkhitaryan miliki dua kesempatan bagus, tetapi yang pertama selesai melenceng tidak tebal di samping gawang serta yang ke-2 masih tetap pas ke arah penjaga gawang.

Tengah Aubameyang miliki paling tidak satu peluang beda yang bagus, waktu menyambar umpan silang Ramsey. Tembakannya diblok bek Everton serta hanya hasilkan korner.

Untuk Mkhitaryan, Opta mencatat kalau dia yaitu pemain Arsenal pertama yang dapat mencatatkan tiga assist atau lebih di partai Premier League mulai sejak Mei 2013. Catatan terlebih dulu diukir oleh Santi Cazorla yang buat empat assist sekalian di satu partai.

Baik Aubameyang ataupun Mkhitaryan terasa sangat senang dengan kemenangan ini.

” Saya begitu suka. Kami memenangkan laganya di sesi pertama. Sesi ke-2 memanglah kondisinya sedikit berlainan. Tapi keseluruhannya suka dengan hari ini, ” kata Aubameyang pada BT Sport, diambil BBC.

” Saya begitu suka. Ini kemenangan yang layak. KAmi mesti selalu lakukan hal yang sama untuk memenangkan pertandingan selanjutnya serta mengincar point semakin banyak, ” sambung Mkhitaryan.

” Kami memainkan sepakbola menyerang yang begitu bagus. Sesi ke-2 sedikit susah. Saya benar-benar suka lewat cara bermain Arsenal serta mengharapkan lakukan yang paling baik, ” tandas gelandang asal Armenia ini.

About admin