Home / Olahraga / Erick Thohir Menginginkan Indonesia Bangkit Dalam Asian Games 2018 |Sport

Erick Thohir Menginginkan Indonesia Bangkit Dalam Asian Games 2018 |Sport

Erick Thohir Menginginkan Indonesia Bangkit Dalam Asian Games 2018 |Sport – Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia  yakni Erick Thohir yang berjanji akan terus memberikan koordinasi dari sejumlah pihak buat menyukseskan pelaksanaan dalam Asian Games ke-18 pada tahun 2018 di Indonesia.

Terkait hal itu yang disampaikannya ketika menyampaikan sambutan didalam rapat anggota KOI bersama tema “Sukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018 sebagai Kebangkitan Prestasi Olahraga Indonesia” di Hotel Kartika Chandra, yang berlansung pada hari senin 29/02.

“Kami yang akan terus mengadakan koordinasi bersama beberapa pihak dalam pembentukan inpres untuk menyambut penyeleanggaraan Asian Games 2018, dan untuk saat ini sudah saatnya kita membangun dan mengibarkan bendera merah putih. Berhubungan bersama menteri dan bahkan kepada presiden, kita akan bangkitkan kembali dari motivasi dalam bidnag olahraga,” jelasnya.

Sosok yang juga saat ini menjabat presiden klub dari Italia dan salah satu klu besar yakni iInter Milan, sosok ini menginginkan prestasi dalam bidang olahraga di Indonesia bisa lebih meningkat dalam ajang pesta olahraga se Asia tersebut, tidak hanya termasuk dalam berbagai cabang

“Meskipun kemarin dalam tim sepakbola kita jelas kalah namun kita harus terus berjuang untuk terus maju dan selalu bangkit, Insya Allah dengan usaha itu akan membuat tim semakin lancer dan kian ebih baik dalam tahun-tahun selanjutnya,” jeelasnya

About admin