Home / Berita Umum / Emak-emak di Madiun Sumbang Uang untuk Dukung Kemenangan Prabowo-Sandi

Emak-emak di Madiun Sumbang Uang untuk Dukung Kemenangan Prabowo-Sandi

Emak-emak di Madiun Sumbang Uang untuk Dukung Kemenangan Prabowo-Sandi – Walaupun kehadiran calon wakil presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno di Kota Madiun molor, akan tetapi tak lalu bikin banyak pendukungnya sedih. Sandi malahan dikasih hadiah surprise oleh emak-emak.

Hadiahnya berbentuk uang yang disatukan dengan cara mendadak oleh ibu-ibu serta privat dikasihkan buat Sandi. Gak tanggung-tanggung, uang yang terkumpul menggapai Rp 2. 750. 000.

” Wah rata-rata yang dari atas nyawer yang bawah. Ini kebalik yang bawah nyawer yang atas. Terima kasih umi-umi atas supportnya, ” papar Sandi dihadapan pendukungnya di GOR Wilis, Kota Madiun, Sabtu (29/9/2018) .

Dengan semangat, salah satunya perwakilan ibu-ibu yang memberi sumbangan itu memberi argumen kalau uang itu berniat disatukan oleh emak-emak di Kota Madiun buat beri dukungan kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

” Ini uang hasil menyisihkan uang berbelanja ibu-ibu privat buat kehadiran pak Sandi. Kita beri dukungan seutuhnya, ” papar wanita bernama Endang ini.

Uang yang disatukan terdiri atas beragam pecahan, dimulai dari Rp 5. 000, Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu serta dibungkus dengan tas kresek warna putih. Gak cuma itu, dalam peluang yang sama, ibu-ibu berbeda dari Trenggalek, Nganjuk juga Ponorogo kelihatan datang buat memberi kerajinan tangan berbentuk dua kain sulam.

Sandi datang dalam acara penggabungan Partai Amanat Nasional yang dihelat di Kota Madiun serta di hadiri oleh kira-kira 500 kader dari dapil 8 serta 9 yang terdiri atas 10 kota/kabupaten di Jawa Timur.

Sandi selayaknya datang pada jam 09. 00 WIB akan tetapi nyatanya ia baru datang di area acara pada jam 10. 15 WIB. Ia juga ditemani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan

About admin