Home / Liga Inggris / Duo Manchester Bersaingan Dapatkan Ogbonna

Duo Manchester Bersaingan Dapatkan Ogbonna

Manchester United serta ada Manchester City dipercaya bertarung untuk mendapatkan pemain bertahan Angelo Ogbonna dari tim West Ham kepada jendela bursa transfer mendatang.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Bek yang kini berusia 28 tahun itu sebenarnya baru saja bermain dengan West Ham di jendela musim panas yang lalu dengan harga yang mencapai 10 juta pounds tim Juventus. Kini Musim lalu, dia mencatatkan 33 ada penampilan pada bawah asuhan yaitu Slaven Bilic. Kini Berduet dengan ada Winston Reid, mungkin Ogbonna mengantarkan timnya bermain di ajang Liga Europa yang musim depan.

Meski demikian, Kini menurut kabar dilansir Media Daily Express, Kini Ogbonna diberi peluang meninggalkan The Hammers kepada jendela transfer yang mendatang. Kini Duo klub dari tim Manchester dikatakan sangat tertarik menampungnya.

United yang dilatih Jose Mourinho kini membutuhkan bek tengah mungkin Daley Blind sering diduetkan bersama dengan Chris Smalling yang musim lalu tidak akan masuk dalam rencana manajer baru. Kini Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan dibekali dengan dana uang yang mencapai 200 juta pounds belanja pemain.

About admin