Home / Selebritis / Doyok Berikan Klarifikasi Masalah Kehidupannya Di Amerika

Doyok Berikan Klarifikasi Masalah Kehidupannya Di Amerika

Doyok Berikan Klarifikasi Masalah Kehidupannya Di Amerika – Pelawak senior Doyok pernah diberitakan hidup lux di Amerika Serikat saat lalu. Publik lantas dibikin kaget sebab pelawak yg tenar di jaman 1990-an ini pernah gak terdengar beritanya.

Pernah tersebar foto-foto Doyok bersama-sama keluarganya kala di Amerika Serikat. Dia bahkan juga tampak sedang ada di muka mobil lux serta pesawat terbang.

Atas berita itu, Doyok lantas berikan klarifikasi masalah kehidupannya lewat acara Call me Mel yg dituntun oleh Melaney Ricardo.

Doyok menerangkan pendapat publik yg mengatakan kalau dia telah tinggal di Amerika. Nyata-nyatanya menurut pernyataan Doyok, dia cuma dibawa oleh kawan dekatnya.

” Tahun 2107 bulan puasa, saya dibawa, kawan saya, kawan saya, guru saya, bos saya, orang baik tidak butuh diberi namanya, ” kata Doyok dalam acara Call me Mel yg diupload 30 Juli 2019.

” Saya 21 hari disana (Amerika) automatic kalaupun saya foto- photo disana di belakangnya tentunya bagus-bagus, waktu kuburan, ” ceplosnya.

Dia menerangkan urutan singkat dari mula beredarnya foto-foto itu. ” Hollywood saya kirim ke Retno Astriani (Neno) putri saya yg di Bali, masuk Instagram langsung seru, ” terangnya.

About admin