Home / Berita Bola / Dominan Dalam Serangan Timnas Indonesia Gagal Cetak Gol

Dominan Dalam Serangan Timnas Indonesia Gagal Cetak Gol

Dominan Dalam Serangan Timnas Indonesia Gagal Cetak Gol – Indonesia merampungkan perjalanannya di Piala AFF 2018 dengan menantang Filipina. Indonesia menuai satu point sehabis main seri 0-0.

Bermain di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno, Minggu (25/11/2018) malam WIB, Indonesia menguasai dalam serangan. Tetapi, tidaklah ada gol yg dibuat Scuad Garuda sampai pertandingan selesai.

Filipina bukan tiada ultimatum. Mereka kerapkali membahayakan melalui bola-bola mati, tetapi penyelesaian akhir yg tidak baik berubah menjadi kendalanya.

Hasil imbang ini sudahlah cukup meyakinkan Filipina ke semi-final dengan delapan point. Team karya Sven-Goran Eriksson ini berubah menjadi runner-up Kelompok B sehabis kalah dua point dari Thailand yg sewaktu berbarengan menundukkan Singapura 3-0.

Indonesia, yg udah diyakinkan terdepak sebelum pertandingan ini, merampungkan perjalanan di Piala AFF 2018 dengan empat point di urutan ke-4.

Jalannya Kompetisi

Filipina hampir membobol gawang Indonesia di muka pertandingan melalui Stephan Schrock, tetapi bola tembakannya dari jarak dekat tetap melebar tipis disamping gawang.

Indonesia perlahan-lahan bisa mengontrol permainan. Serangan mereka lancarkan melalui Riko Simanjuntak dalam menit ke enam, tetapi bola yg menuju ke Andik Vermansah lebih dahulu dipotong lawan.

Scuad Garuda kembali memperoleh kesempatan dalam menit ke-12. Alberto Goncalves sukses mengambil bola dari menguasai pemain Filipina. Beto menggiringnya ke kotak penalti serta melewatkan sepakan silang ke tiang jauh, tetapi kembali laju bola bisa dipotong pemain lawan.

Berlangsung bentrokan kepala pada Fachruddin Aryanto serta Phil Younghusband dalam menit ke-19. Darah mengucur dari terhadap Phil serta ia mesti menekuni perawatan.

Hansamu Yama tidak sukses menyudahi bola hasil umpan Schrock yg menuju ke Jovin Hervas Bedic dalam menit ke-25. Bedic melewatkan tembakan, tetapi bola tetap membubung diatas gawang.

Belumlah ada tendangan ke gawang dari ke dua team sehabis pertandingan berjalan 1/2 jam. Serangan dari Indonesia serta Filipina kerapkali terhenti di sepertiga akhir pertahanan.

Kekacauan berlangsung di gawang Indonesia dalam menit ke-41. Berasal dari sepak sudut, Andritany Ardhiyasa tidak sukses memotong laju bola sehabis berbenturan dengan lawan, tetapi bola liar sukses dibuang pemain Indonesia.

Tidaklah ada gol terwujud di sesi pertama. Ke dua team sama 0-0 sampai turun minum.

Filipina langsung menghimpit pertahanan Indonesia di muka sesi ke dua. Reichelt melewatkan sepakan silang, tetapi bola sukses dibuang keluar oleh Fachruddin.

Indonesia memperoleh kesempatan baik buat membobol gawang Filipina. Serangan balik dilancarkan Stefano Lilipaly sehabis bola hasil sepak sudut Filipina bisa diadang pemain Indonesia. Lilipaly mengusahakan melewatkan umpan ke Beto yg udah berhadap-hadapan satu lawan satu dengan pemain Filipina, tetapi bola terhenti di kaki lawan lebih dahulu.

Daisuke Sato melewatkan tembakan langsung dari tengah lapangan dalam menit ke-60. Bola kelihatan bakal keluar lapangan, tetapi malahan menuki menuju gawang yg selanjutnya bisa ditangkal oleh Andritany.

Indonesia gak kunjung memperoleh kesempatan bersih sepanjang pertandingan berjalan 70 menit. Kans mereka kerapkali tidak sukses gara-gara penyelesaian akhir yg tidak baik serta kuatnya pertahanan Filipina.

Zulfiandi melepas tembakan di luar kotak penalti dalam menit ke-74. Bola sukses diblok pemain lawan serta bola liar jatuh ke kaki Riko, yg langsung melepas tembakan. Tetapi, bola tetap jauh dari sektor arah.

Indonesia senantiasa mengusahakan keras mencari gol kemenangan, tetapi gol gak kunjung ada. Score 0-0 lantas bertahan sampai pertandingan selesai.

Skema Pemain :

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Putu Gede Juniantara, Hansamu Yama, Fachruddin Aryanto, Rizki Rezaldi Pora, Zulfiandi, Evan Dimas, Andik Vermansah (Irfan Jaya 70′) , Stefano Lilipaly, Riko Simanjutak, Alberto Goncalves (Dedik Setiawan 82′) .

Filipina : Micheal Aksel Bataican Falkesgaard, Carlos Alberto, Daisuke Sato, Martin Steuble, Alvaro Linares Silva, Manuel Ott, Stephan Schrock (James Younghusband 81′) , john Patrick Strauss, Phil Younghusband, Jovin Hervas Bedic (Kevin Ingreso 76′) , Patrick Alcala Reichelt.

About admin