Home / Liga Perancis / Depay Resmi Merapat ke Lyon

Depay Resmi Merapat ke Lyon

Winger Memphis Depay pada akhirnya mesti geser dari Manchester United. Jum’at (20 Januari 2017) saat setempat, Memphis resmi diumumkan setuju untuk berhimpun dengan club asal Prancis, Olimpique Lyon.

Memphis geser ke Lyon dengan mahar transfer 16 juta pounds. Tetapi, harga itu dapat membengkak sampai meraih 22 juta pounds anda sebagian klausul dapat diraih sepanjang Memphis ada di Lyon.

Pemain berumur 21 tahun memperoleh kontrak dengan durasi empat-setengah tahun tahu sampai tahun 2021. Tetapi, Memphis mungkin kembali pada MU sebelumnya kontraknya selesai. Pasalnya, Setan Merah miliki klausul pembelian lagi.

Transfer Memphis memanglah tak akan mengagetkan. Pemain asal Belanda ini tak dapat menembus tim paling utama mulai sejak geser dari PSV Eindhoven pada tahun 2015 waktu lalu. Memphis seringkali jadi pemain cadangan pada masa kepelatihan Louis van Gaal di musim lalu.

Waktu Jose Mourinho datang, Memphis pernah memperoleh peluang. Tetapi, ia masihlah belum cukup bikin pelatih asal Portugal senang sampai saat ini mesti geser ke Lyon.

About admin