Home / Liga Inggris / De Bruyne Belum Tentu Tampak Lawan West Brom

De Bruyne Belum Tentu Tampak Lawan West Brom

Manchester City masihlah belum dapat memberi kepastian bakal memainkan Kevin De Bruyne pada pertandingan kontra West Brom. Walau demikian, pemain asal Belgia ini dikonfirmasi dalam keadaan yang tambah baik.

De Bruyne alami cedera pada pertandingan melawan Southampton. Ia cuma dapat bermain sepanjang 45 menit di pertandingan ini. De Bruyne lalu tak ambillah sisi pada kompetisi tengah minggu melawan Manchester United di EFL Cup.

Mereka dalam keadaan yang tambah baik, jelas Josep Guardiola, pelatih Manchester City.

Tidak De Bruyne, Pep juga masihlah belum dapat mengkonfirmasi keadaan terakhir Bacary Sagna serta Pablo Zabaleta. Walau belum dapat di pastikan tampak, namun Pep juga menyebutkan keadaan mereka lebih baik mendekati kompetisi di The Hawthorns.

Sekarang ini saya tak dapat menjawab. Mereka keadaannya jadi tambah baik. Namun saya tak dapat menjawab apakah mereka bakal bermain melawan West Brom, sambungnya.

Dari informasi yang digali di website resmi Man City, tiga pemain ini telah terlihat ikuti session latihan pada hari Jum’at (28/10) saat setempat. Hal semacam ini mengisyaratkan kalau keadaan mereka memanglah telah tambah baik.

About admin