Home / Liga Inggris / Costa, Dulu Dibenci Sekarang Dicinta

Costa, Dulu Dibenci Sekarang Dicinta

Bekas pemain Tottenham Hotspur, Garth Crooks sekali lagi memberi pujiannya pada penyerang Chelsea, Diego Costa yang tampak brilian melawan West Brom akhir minggu lalu.

Pada laga itu, The Blues berhasil mencetak kemenangan utama melalui gol tunggal dari Diego Costa. Gol kemenangan itu membawa The Blues mencatat sembilan kemenangan beruntun serta saat ini memuncaki klassemen sesaat Premier League.

Disebutkan Crooks, walau gol itu terwujud lantaran kekeliruan antisipasi bola dari bek Gareth McAuley, tetapi apa yang dikerjakan Costa waktu melepas tembakan bikin pundit BBC Sport itu berkesan.

Saya tidak suka pemain ini musim lantas serta saat ini saya mulai mencintainya. Penyelesaian yang mengagumkan, kemampuan hebat serta kemenangan mengagumkan untuk Chelsea. Satu gol senantiasa memastikan kompetisi seperti ini serta ini yaitu bergantung pada siapa yang lakukan kekeliruan pertama, katanya.

Sayangnya itu West Brom serta itu Gareth McAuley yang musim ini telah mengagumkan untuk West Brom. Dia membiarkan Diego Costa masuk dalam lajur umpan serta memenangkannya serta apa yang lalu berlangsung sungguh mengagumkan, sambungnya.

Costa, sesudah memenangkan bola, membidik pojok yang paling susah serta melepas tembakan melengkung ke sudut atas. Costa terlihat menghadirkan semuanya kemampuannya diatas lapangan serta terlihat tidak mempedulikan sekitaran, tandasnya.

About admin