Home / Liga Italy / Chiellini Inginkan Dani Alves di Tim

Chiellini Inginkan Dani Alves di Tim

Bek tengah tim Juventus, yaitu Giorgio Chiellini sangat bersama dengan kabar yang mengisukannya Juventus dengan bintang FC Barcelona, yaitu Dani Alves. Kini Chiellini berharap Alves bisa bergabung dengan Juventus.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Dani Alves secara sangat mengejutkan memang dikabarkan segera merapat ke FC Juventus. KIni Bahkan, pemain berasal Brasil disebut telah bisa sepakat dengan masa kerja yang berdurasi dua tahun berada di Turin.

“Aku juga berharap Dani Alves kini masih akan bermain banyak pertandingan, akan tetapi tidak dalam bersama kostum Barcelona,” jelas Chiellini kepada media Football Italia.

Sementara ini,Penggawa timnas Italia itu mengaku senang bersama dengan manuver dilakukan Juventus di jenedla bursa transfer. dIa senang karena pemain papas atas saat ini ingin bisa merapat menjadi bagian Juve.

“Kami senang jalan dimana saat Juventus berada, orang ingin terus bisa berkembang. Sejumlah tahun yang lalu, Kini orang tak akan bisa ingin datang sini, menjadi itu merupakan sumber kebanggaan kami untuk dihubungkan bersama dengan pemain-pemain ini,” sambungnya.

About admin