Home / Liga Inggris / Chelsea Sulit Merelakan Fabregas dan Ivanovic

Chelsea Sulit Merelakan Fabregas dan Ivanovic

Manajer The Blues, Antonio Conte dipastikan akan menghadapi jendela transfer Januari yang sulit, mengingat tak akan mudah bagi sang manajer untuk memaksa Cecs Fabregas dan Barnislav Ivanovic untukĀ  hijrah ke tim lain.

The Blues saat ini tengah mengalami masa perubahan di bawah asuhan Conte musim ini, di mana manajer asal Italia tersebut memakai formasi, tehnik, dan juga beberapa punggawa belia baru di Stamford Bridge.

Fabregas dan Ivanovic merupakan punggawa senior Chelsea yang tak lagi dipercaya Conte untuk masuk dalam daftar pemain utama Chelsea dan sepertinya mereka akan dilepas, meski kabar yang beredar mengatakan bahwa kedua pemain tidak ingin hijrah.

Chelsea berencana untuk meminjamkan Fabregas, namun keinginan dari AC Milan tidak membuat pemain asal Spanyol tersebut tertarik, sementara bagi Ivanovic juga ingin menanti sampai akhir musim sebelum memutuskan masa depannya, dilansir dari Daily Star.

Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana segar untuk menanggung gaji Fabregas, demi membuat sang pemain tersebut hijrah dari Stamford Bridge, namun layak untuk dinantikan apakah mereka bisa menentukan klub yang bersedia untuk menampung pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.

About admin