Home / Liga Inggris / Chelsea Siapkan Dana 30 Juta Pounds Untuk Datangkan De Vrij

Chelsea Siapkan Dana 30 Juta Pounds Untuk Datangkan De Vrij

Chelsea dapat menguatkan lini belakang mereka di musim pertandingan yang akan datang dengan menghadirkan bek punya Lazio, Stefan de Vrij.

Menurut laporan yang mengedar di Italia, The Blues berpeluang besar untuk beli pemain asal Belanda dengan nilai transfer sekitaran 30 juta poundsterling.

Dijelaskan oleh Corrierre dello Sport, Chelsea terlebih dulu pernah menawar De Vrij dengan nilai yang sama pada Agustus silam serta pada akhirnya tidak diterima oleh Lazio. Tetapi kurun waktu enam bln. yang akan datang, sang pemain bakal dapat dibeli dengan harga yang sama, karena klausul baru yang akan dimasukkan dalam kontrak anyarnya.

De Vrij sendiri saat ini masihlah terikat kontrak di club Serie A yang masihlah bakal bertahan sampai 2018 yang akan datang.

Antonio Conte, manajer Chelsea, terakhir memanglah diberitakan akan konsentrasi untuk mengatur lini belakang klubnya demikian bursa transfer di buka pada Januari serta Agustus yang akan datang.

Pria Italia itu terlebih dulu kerap dihubungkan dengan sebagian nama pemain belakang yang bermain di Serie A, seperti Kalidou Koulibaly serta Alessio Romagnoli.

About admin