Home / Liga Inggris / Chelsea Relakan Fabregas Demi Verratti

Chelsea Relakan Fabregas Demi Verratti

Chelsea dimaksud siap untuk selalu meneruskan usaha mereka dalam menghadirkan Marco Verratti di bursa Januari yang akan datang dari PSG.

Manajer The Blues, Antonio Conte, adalah satu diantara pengagum pemain Italia serta ia telah memasukkan nama eks Pescara itu dalam posisi paling atas di daftar pemain yang ia kehendaki di musim dingin.

Disamping itu, yang memiliki PSG, Nasser Al-Khelaifi, dimaksud tidak mau kehilangan Verratti. Akan tetapi, club London Barat siap berupaya keras membujuk tim Prancis dengan memberi tawaran dengan nilai yang sangat mengundang selera.

Laporan dari Sportmediaset menyampaikan kalau Chelsea siap keluarkan dana sampai 50 juta euro plus Cesc Fabregas untuk memperoleh layanan Verratti.

Disamping itu, diakui kubu Paris bakal siap memperhitungkan tawaran yang masuk dari tim London Barat, bila memanglah mereka dapat menyimpan Fabregas.

Verratti sendiri belum lama ini mengaku kalau ia tengah terasa bahagia di Paris, serta bahkan juga pernah menampik tawaran yang nampak dari Real Madrid untuk mengikat kontrak baru di tim Ligue 1.

About admin