Home / Liga Italy / Chelsea Incar Nainggolan Sebagai Pengganti Oscar

Chelsea Incar Nainggolan Sebagai Pengganti Oscar

Pemuncak klassemen sesaat Liga Inggris, Chelsea, selalu memburu satu gelandang yang bakal mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin 2017. Satu nama yang tengah disiapkan yaitu gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (28 Desember 2016), Nainggolan berniat disiapkan manajemen The Blues ntuk isi kekosongan yang bakal ditinggalkan Oscar dos Santos.

Oscar diberitakan bakal selekasnya menuju Liga Super China untuk berhimpun dengan Shanghai SIPG. Oleh karenanya, hadirnya Nainggolan di rasa dapat menangani kehilangan gelandang berpaspor Brasil itu dalam skuad Antonio Conte.

Ini bukanlah pertama kalinya Chelsea diberitakan tertarik menghadirkan Nainggolan. Pada bursa transfer musim panas lantas, The Blues juga diberitakan menginginkan mengontrak pemain internasional Belgia itu. Tetapi, sang pemain mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan di Italia.

Kesempatan Chelsea memperoleh Nainggolan juga tampak susah. Sebab sekarang ini, pemain berumur 28 tahun itu jadi pemain kunci Giallorossi dengan torehan tiga gol dari 17 tampilan di Serie A. Diluar itu, Nainggolan juga masihlah terikat kontrak sepanjang tiga setengah tahun dengan Serigala Ibu Kota.

About admin