Home / Liga Inggris / Chelsea Enggan Pinjamkan Batshuayi

Chelsea Enggan Pinjamkan Batshuayi

Chelsea tak miliki kemauan untuk melepas Michy Batshuayi sebagai pemain utang bulan depan.

The Guardian melaporkan kalau bos The Blues, Antonio Conte, akan tidak memberi izin pada striker Belgia untuk pergi sesaat ke tim lain di Januari, walau terdapat beberapa club yang tertarik untuk meminjamnya.

Batshuayi berhimpun dengan Chelsea dari Marseille dengan harga 33, 2 juta poundsterling di musim panas, tetapi ia tidak kunjung turun sebagai starter di Premier League untuk tim London Barat, serta hal semacam ini memancing spekulasi yang menyampaikan ia bakal cobalah mencari peluang bermain reguler ditempat lain.

West Ham terlebih dulu diberitakan tunjukkan ketertarikan untuk meminjam pemain berumur 23 tahun, tetapi hal itu bakal memperoleh penolakan dari Conte, yang yakin kalau bekas striker Standard Liege bakal dapat memperoleh keuntungan mengagumkan dari berlatih di Chelsea serta jadi pelapis Diego Costa.

Mengingat Costa bakal melakukan hukuman larangan bermain di pertandingan Boxing Day melawan Bournemouth, Batshuayi besar kemungkinan bakal memperoleh peluang untuk bikin Conte berkesan dengan turun sebagai starter di pertandingan kelak.

About admin