Home / Liga Inggris / Cazorla: Bellerin Jadi Pemain Vital Di Arsenal

Cazorla: Bellerin Jadi Pemain Vital Di Arsenal

Santi Cazorla menyampaikan kalau Hector Bellerin adalah pemain yang bakal jadi sangat utama di Arsenal dalam satu tahun lebih yang akan datang, serta membuka kalau dia dan Nacho Monreal kerap memberi nasehat pada sang bek.

Tiga pemain Spanyol adalah pemain reguler di tim bimbingan Arsene Wenger, walau Bellerin masihlah mesti banyak belajar di usianya yang demikian muda, 21 tahun tersebut.

Bellerin cuma tidak hadir di dua pertandingan dalam 58 laga paling akhir di ajang Premier League serta masuk scuad Spanyol di Euro 2016.

Kami banyak bicara dengannya, saya atau Nacho, tentang pengalaman kami di scuad, seperti apa, serta kami cobalah menasehatinya. Dia telah dewasa untuk pemain seusianya, tetapi kami cobalah menolong supaya dia selalu berkembang, lantaran dia bakal jadi pemain utama di Arsenal, papar Cazorla di Arsenal Magazine.

Saya mengiriminya pesan saat scuad Euro 2016 keluar serta ia masuk dalam 23 pemain itu.

Saya memohon dia menikmatinya, lantaran dia cukup mujur bermain di dua kejuaraan Eropa serta tahu begitu beruntungnya saya. Tersebut yang menginginkan saya tularkan kepadanya.

About admin